Mimpi Untukmu

Aku punya banyak sekali mimpi untukmu. Dari mulai mimpi yang teramat sederhana, hingga mimpi yang bahkan nalarku pun belum mampu menyentuhnya. Namun, tak ada yang tak mungkin bukan? Karena aku selalu percaya, segalanya bisa menjadi mungkin di dalam genggamanNya.

Jika kamu mau tahu, senyummu dan kebahagiaanmu, adalah alasan di balik mimpi-mimpi itu. Mungkin aku terlalu egois mendefinisikan kebahagiaanmu dengan mimpi-mimpi sederhana yang kurancang. Tapi tak ada salahnya kan aku mencoba membuatmu bahagia? Anggap saja sebuah manifestasi syukur dari lelaki yang in syaa Allah mencintaimu sepenuhnya. 🙂

Di antara sekian banyak mimpi itu, ada salah satu yang ingin kuceritakan padamu.

Aku ingin mengajakmu berjelajah keliling dunia.

Ada seseorang yang pernah bilang padaku, bahwa dunia ini terlalu luas, terlalu indah, terlalu beragam, terlalu mempesona. Dengan segala keindahan alam, keberagaman manusia, keunikan budaya, kekentalan sejarah, dan sejuta pembelajaran lain di dalamnya, sangat disayangkan jika semua itu disaksikan seorang diri, katanya. Dan, entah mengapa, aku satu suara dengannya.

Aku ingin mengajakmu berhaji ke Tanah Haram, menikmati senja Bosphorus, menjelajahi Benua Biru, bermalam bersama aurora, bermain ke tanah kangguru, menyaksikan kemegahan Giza, duduk santai di Jembatan Brooklyn, dan lain sebagainya. Di atas itu semua, aku ingin mengajakmu menyaksikan banyak keagunganNya.

Perlu kamu tahu, satu hal yang kucari, sesungguhnya, bukanlah rekam gambar atau kepuasan semata. Melainkan keceriaanmu, saat-saat di mana kita saling bertukar cerita, membahas banyak hal, dan momen-momen dimana kita mempelajari sejuta hikmah yang terserak di sana.

Ah, aku sudah bisa membayangkan, berkeliling dunia bersamamu……

….pasti akan sangat menyenangkan! 🙂

Komentar

Site Footer

%d bloggers like this: